Jumat, 08 Agustus 2014

Welcome to the World

   Olaaa slebogers.... Chiaobella... (sama gak sih yang kayak di ucapin syahrini). Ow by the way, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN. Maaf kalau telat, tapi cerita seputar lebaran nanti gw bahas,setelah mengumpulkan berbagai foto. Tapi kali ini, gw mau beriklan. Hehe.
   Ahhhh, finally, si bunbun sama si brownie punya anak. AAAAAAA. Asal cerita si bunbun melahirkan tanggal 8 Juni 2014. Tepat hari minggu, teteh gw teriak-teriak ada yang ngelahirin. Ternyata bunbun sudah mengeluarkan anak 3 ekor di taman bawah. Gw kaget sumpah, serius. Gak menyangka bahwa bunbun, kelinci yang sepertinya susah untuk dikawinkan, malah melahirka. Tapi sayang satu kelinci mati.
   Kemudian gw pindahin ke kandang atas. Saat di atas dia lahap banget makan dan minumnya. Gw sempat mau nangis. Gw ngebayang gimana ibu gw, gw dan perempuan lainnya, kelak jika akan melahirkan. Kasian banget bunbun, jadi kurus. Tiba-tiba ada yang berojol. Gw pikir mau puppy, eh ternyata doi ngelahirin lagi di kandang atas 3 kelinci. Tapi sayang 2 kelinci mati, karena kelamaan menjilat anak pertama. Namun gw tetap bersyukur, si bunbun baik-baik aja.
    Saat melihat detik-detik melahirkan sampai gw mau tidur, gw gak pernah berhenti bersyukur, karena Allah menciptakan wanita sebagai makhluk terkuat. Dengan lelahnya, susahnya, capeknya, seorang wanita berjuang melahirkan dan mempertahankan anaknya untuk melihat dunia. Walaupun perumpamaan gw ini teruntuk binatang, cuma disini kita tidak berbeda dengan makhluk hidup lainnya. Gw, kelinci gw, atau wanita lain, akan merasakan hal yang sama.
   Ah, sudahlah, gw jadi melow kalau inget si bunbun, ntar pikiran gw bakal merambat ke nyokap gw. Ok deh, selamat ya bunbun, bayimu kini bisa berguna untuk pemiliknya alias bisa dijadikan aset yang dapa dijual. Owh ketiga bayi itu gw beri nama Acron, Pepe, dan Popo. Acron dan Pepe Jantan. Sedangkan Popo betina. Ini gw kasih liat ketiga penyemangatku (ceelaaa, penyemangat kok kelinci). 
   Oh iya, kelinci ini gw jual dengan harga Rp. 130.000, gak mahal kan. Bukannya gw tega, gw juga agak dilema mau ngejualinnya, cuma disini kelinci udah banyak, dan kayaknya si bunbun mengandung lagi =,=". Jadi kalau ada yang minat tinggal kirim email ke adenasri@gmail.com. Chiobellaaaa.....
Umur 2 mingguan

Makan bareng sama si brownie

Si kembar Fuzzylop Rew

Kumpul bareng

Popo si Betina

Pepe si Jantan

Acron anak pertama dan jantan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar