Rabu, 01 Oktober 2014

I Have A Dream

   I have a dream~~ A song to sing~~. Haaa, kalau ingat lagu itu jadi inget masa kecil gw. Owh, holaaaa sleboggerrr, chiaobellaaaa~~~~. Slebogers, postingan kali ini berjudul gw yang sedang berkhayal di siang bolong. Mungkin ilhamnya gw dapet saat setelah sholat Dzuhur. Gw jadi inget temen-temen lama gw. Temen SD dan SMP. Sumpah, gw sangat rindu mereka. Hampir ga ada satu pun nomor telepon yang bisa gw hubungi. Semua sudah menghilang, hiks T.T
   Trus hubungannya sama mimpi gimana?. Jadi begini, dari dulu gw punnya suatu impian yang kepingin banget gw wujudkan. Ini bukan resolusi atau cita-cita ya. Tapi ini suatu... apa ya disebutnya?. Perasaan terpendam mungkin (Bukan masalah relationship ok!). Keinginan terpendam, yang mungkin susah untuk diwujudkan, karena satu dan lain hal. Cuma, kalau Allah menghendaki, mungkin semua bakal terwujud.
   Jadi keinginan pertama gw pengen tajir. Bukan bermaksud gw tajir karena pengen beli ini dan itu (mungkin sebagian :P). Tapi gw punya alasan di balik semua itu, tsah. Untuk masalah duniawi, uang memang merupakan hal terpenting (disamping masalah cinta, kasih sayang dan lainnya). Lo bisa beli apa saja bahkan gunung atau pulau bisa dibeli. 
   Setelah gw tajir, terus apa yang bakal lo lakuin?. Nah ini dia keinginan gw yang sebenarnya. Gw sejak kecil pengen punya suatu usaha panti asuhan. Untuk jenis panti asuhannya, masih berganti-ganti, kadang gw pengen punya panti untuk anak kanker, kadang panti untuk anak jalanan. DISINI GW BUKAN MAU SOK ALIM TERUS GW PAMERIN. Ini hanya keinginan gw dahulu, yang mungkin gak harus gw yang wujudkan, tapi kalian. Dan alasan kenapa memilih panti asuhan tersebut sederhana. Gw punya teman-teman (saat SMP) yang masih kekurangan dalam urusan ekonomi. Bisa dibilang orang tua mereka hanya bisa berjualan gorengan dan minuman ringan. Tapi gw beruntung, karena berkat kehadirn mereka, kehidupan gw menjadi lebih bermakna. Gw punya impian karena gw punya mereka (tema SMP). Gw merasa kalau gw hidup, gak hanya untuk bernafas doang, tapi juga mempunyai arti.

   Impian gw selanjutnya gak jauh dari masalah memiliki tempat sosial, gw juga pengen banget punya suatu tempat untuk menampung dan melindungi binatang-binatang liar, seperti kucing kampung, anjing mungkin juga burung. Alasannya juga sama, gw punya peliharaan kelinci, seperti halnya pemilik hewan peliharaan, pasti memiliki keinginan yang besar merawat dan memberi kasih sayang kepada hewan peliharannya. Begitu juga gw. Gw mikir gimana nasib kucing kampung, kalau ga ada yang memberi makan.Terus gw juga baca, melihat dan mendengarkan berita-berita mengenai animal abuse. Sungguh, sangat miris untuk mengetahuinya *dramatis. Gw sempat nangis semaleman gara-gara mendengar berita seperti itu, hiks. Meski sudah banyak yang melakukan kebaikan untuk hewan, tapi masih lebih banyak manusia yang menyiksa hewan. Ohya, bahkan gw pengen punya kebun bintang sendiri.

   Keinginan gw selanjutnya, punya perpustakaan mini. Gw punya banyak komik dan buku pelajaran sekolah yang masih disimpan di gudang. Bayangin gw punya dua saudara kandung, dan tiap kita sekolah pasti beli buku. Dan bayangin seberapa banyak buku pelajaran yang kita miliki. Tapi mungkin buku pelajaran agak sulit di realisasikan, mengingat kurikulum sekolah yang selalu berubah-ubah.
   Mungkin segini dulu impian gw, karena gw lupa, bahahaha. Semoga impian gw bukan cuma sekedar impian. Semoga Allah akan mengabulkan segala kebaikan yang di buat hambanya. Amin :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar