Minggu, 21 Mei 2023

BERTEMAN DENGAN ANGKA TIGA PULUH TIGA

 Hi mei 2023. Setelah sekian tahun tak bersua dia blog, di tanggal kelahiran gw, gw mau mencoba berteman rasa ikhlas. I'm 33 yo now, the unique number. Without family, husband, children. All by myself. Gw bersyukur, masih ada yang ingat tanggal lahir gw, 22 Mei. Terdengar ironi kalau saat ini gw lagi duduk di kamar sambil ngetik dengan laptop tersetia si asus putih, sesekali bermain Blackpink The Game.

Sebelum gw nulis, gw lagi live toko aksesoris gw. Next, dan janji gw bakal post tentang toko gw "BULAN MEI', asal usul dan kenapa gw menamainya "BULAN MEI". Gw nulis sesuai hati gw yang saat ini hingga pukul 13. 25 WIB, masih campur aduk. Aneh dengan umur yang tua masih aja ada perasaan aneh. Gw pikir dewasa pikiran, mindset akan berubah. Ternyata semakin menjadi. Pikiran tentang masa lalu terulang kembali. Gak ada yang namanya ketenangan, yang muncul hanya kekhawatiran. Entah omongn diri sendiri atau orang lain. Tapi yang menakutkan adalah omongan orang tua sendiri. 

Gw masih struggle, aneh. Masih di hantui. Maaf di hari ulang tahun gw, pikiran gw semakin kalut. Tapi gw harus berteman. Berteman dengan Tiga Puluh tiga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar