Jumat, 22 Mei 2015

22 MEI

Well, mungkin ini agak narsis,dengan judul "22 MEI", sleboggers pasti ngerti karena tanggal tersebut adalah ULANG TAHUN GW!!! YAYYYYY. Stop it! Gw berasa gw adalah orang yang menyedihkan saat ulang tahun, but yeah mungkin ada benarnya. 22 Mei 2015, di umur gw yang ke-25, gw belum menjadi apa-apa. Gw masih menjadi seorang pngangguran. Tapi di sisi lain gw merasa bersyukur. Di hari ulang tahun gw, gw masih mmiliki orang tua, keluarga yang utuh, kesehatan jasmani, serta kewarasan dalam otak gw. Jika lo anggap rasa syukur hanya datang dengan banyak duit, hati lo ga tenang men (gaul beut bahasa gw). Serius, ini bukan berarti gw ngeles dari situasi yang pengangguran.
Dan gw dapat ucapan dari google, agak ngenes dengernya, tapi ini lucu. Coba liat dari sisi Google yang ingin mendekatkan dirinya dengan para customernya, alias penggunanya. Sangat in touch, dan bisa menjadi tameng untuk rasa "loyalitas" terhadap customer. Jadi, seperti inilah doodle ucapan ulang tahun Google buat gw. ( MASIH DALAM REVISI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar