Jumat, 10 Oktober 2014

Nongol Di HIPWEE

    Slebogger, gw seneng, terharu, kayang, dan bangga. Kenapa?. Karena salah satu gambar yang gw posting di blog, NONGOL DI HIPWEE, YAYYYYY. Ok gw lebay. Tapi gw lebay juga karena kaget. 
    Jadi ceritanya begini, temen gw Risa Rahasia mention satu ling di facebook gw. Doi nulis judulnya Ada "kamu di sini Rizky Tri Septian & Masterpiece Dena Asriyono". What the heck, masterpiece?. Sumpah dari judul gw gak ngerti sama sekali maksud si Risa ini. Namun pas gw baca sampai bawah gw menemupak sesuatu yang tak asing. Tadaaa, ternyata gambar skripsi gw, ahahahaa. Gw cuma bisa ketawa, dan shock!. Buset ternyata ada yang baca blog gw, alhamdulillahhhhh. Walaupun cuma gambar, tapi gw merasa di hargai. Dan kenapa harus skripsi?. Kenapa gak foto gw yang cantik imut membahana ini?. Tak apalah, yang penting ada yang membaca blog gw (kalimat termiris).
    Penulis tersebut bernama Nendra Rengganis. Mungkin dia alumni UGM (ya jelas, ceritanya tentang UGM) dan mungkin dia anak fisipol. Kenapa gw memprediksikan begitu?. Jika dilihat dari foto-foto yang di upload kebanyakan foto tentang fisipol. Contoh, sansiro, skripsi gw, sampe anak kampusnya.Siapapun dan dari fakultas apapun Nendra ini, gw sangat terharu karena ada yang mengulas UGM hingga detail. Dan tulisannya memang benar adanya.
    FYI, blog gw juga jarang ada yang baca, karena emang jarang gw mempromosikan ke sosmed lainnya. Blog gw lebih intim tentang kehidupan gw doank dan ngapain juga gw promosiin aib gw (promosiin aib, tapi malah curhat di blog). Maksud gw... yaa begitulah. Temen-temen gw juga semuanya cuman temen deket.
    Untuk membuktikan bahwa gw gak cuma curhat, gw kasih gambar serta link di hipwee. Tadah!


My Skripsi, Yay!

http://www.hipwee.com/hiburan/berbagai-sisi-kehidupan-ini-cuma-kamu-anak-ugm-yang-bisa-ngerti/?utm_source=facebook

    Sebenernya, gw agak bingung, dibawah gambar itu, ada caption yang berjudul "skripsiku sayang, skripsiku malang". Gw gak ngerti ini yang memberikan judul penulisnya atau asli dari judul blog yang dia masukkan. Kalau dari judul blog, kayaknya gw gak pernah menulis caption tersebut. Mungkin nanti gw bakal coba mengkonfirmasi (ceela, belaga artis aja) dan berterima kasih karena sudah membuat artikel yang telah membuat saya rindu Kampus UGM :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar