Senin, 21 November 2011

INDONESSIA DI DADAKU

Morning all. Last night is so awesome night, not realy sih, intinya kemarin malem tuh ada final pertandingan SEAGames Indonesia vs Fucking Malaysia. Walaupun temen-temen gw udah teriak ampe ngalahin toak mesjid juga Indonesia kalah, so bad!. Walaupun gitu teteppp GARUDA DIDADAKU! Awal bermula anak-anak slebor kosan gw tuh mau nonton bola pake layar mini proyektor, tapi karena itu diajak anak pemilik kosan dan juga penyewaan layar mini proyektornya habis, nontonlah di kamar gw, yaaa, lumayanlah walaupun tipi kaga gede2 amat. Layaknya anak kosan, gw sama yang lain tuh nonton setelah makan-makanan kiriman makanan anak kosan gw, nah bingungkan lo?. Intinya sih bacakan, lo tau ga bacakan??? Makan rame-rame, kayak anak ingusan yang lagi kelaperan, ga ada duit sedikitpun. So memory. Bermodalkan beli nasi diburjo seharga 1500 perak, dan itupun cuma beli 3 bungkus, yang makan 4-5 orang. Gapapalah yaa, secara perut gw bukan perut karet kayak si Pipit, hahaha :).

By the way, cerita pertandingan versus ini baru akan dimulai. Degdegan banget sih secara Indonesia Malaysia udah musuh dari jaman baheula, konflik disana sini, baik itu dari segi politik, sosbud, ampe INI pertandingan, SHIT!. Dua kapten masuk Egi kalo ga salah kapten untuk Garuda muda waktu itu. Menit pertama sungguh sungguh sungguh Senang INDONESIA GOLLLLLLL!, keriwuhan di kamar gw membludak bak petasan bercampur toak mesjid, ditambah omelan emak gw kali ya, yg super bass. Ugh GREAT INDONESIA,operan dari okto tapi yang masukin, ummm siapa ya? luping gw Tibo apa ya? ato Gunawan? ahh, lupaa.Bok ya kelem donk Indonesia jangan seneng dulu, ga lama setelah itu kemasukan kan? akhirnya 1 sama?? Oh ya, Sangat sangat disayangkan pas Indoneia masukin bola suporter indonesia super alay, norak, bego, kampungan bawa petasan! Gw kutuk juga lo, cacat kena tu petasan!!

Gw rasa sih, ga gw juga temen-temen gw juga ngerasa kalau gawang indonesia udah kemasukan mental pemain-pemain indoensia udah mulai goyah, dan emang keliatan. Apa perlu gw bawa MARIO TEGUH untuk memotivasi kalian semua wahai pemain Garuda Muda?. Berbagai kejadian dari kartu kuninglah yang selalu dikeluarkan dari tangan wasit untuk Malaysia, atau tojos-tojosan antar pemain, sikut-sikutan, tendang-tendangan, ampe yang salto juga ada.Dari gw nonton nie bola dari awal sampe akhir kesimpulannya adalah pertandingan bola sakit-sakitnya melebihi pertandingan tinju, kaki bisa patah, kepala bisa pecah, sampe meninggal gara-gara pengen segitunya liat pertandingan bola, astagfirullah 2 orang meninggal saat mau beli tiket pertandingan bola ini.

Lanjut, komentar-komentar dari temen-temen gw pun melebihi komentator busuk pertandingan bola. Mulai dari magic, sogok, sosis so nice, strategi penyerangan yang tolol, ampe witiran terus di sapa. Oh gw kenalin deh anak-anak kosan gw yang kemarin nonton ada Ika, Pipit, Destika, Tansa sama Mila, dan juga 1 temen KKN gw yang nyempil kayak upil Resti. Awal main bola sih pada bilang kalau Garuda Indonesia tangguh-tangguh bak samson, eehhh, kesana-sananya, komentar Malaysia pake magic di setiap gawang, disemburin bak dukun santet, di doainlah, udah pada ga rasional juga nih bocah-bocah. Hasil dari kesimpulan dan sudah FIX MALAYSIA maen SOGOK dan SANTET, Saraapppp!!!. Gw pikir bakal komentar yang bagus baik itu strateginya atau kelemahan lawan, ini ngomong "Santet malaysia kok bisa mempan di Indonesia yah? kan beda negara, hebat dukunnya" -__-".

Komentar-komentar di twitter pun banyak yang di luar nalar, dimulai dari abang penjaga gawang Malaysia yang mirip ahong2 penjual minyak angin, sampe iklan so nice. Tapi lebih banyak yang dukung Indonesia sih kebanyakan.

PINALTI.Thats moment so degdegan. Semua bocah-bocah yang lagi pada nonton ada yang nutup mata, berdoa, jingkrak-jingkrak sambil nyekek boneka monyet gw, ampe yang jampe2 juga ada. Ahh, menit-menit waktu itu soooo long, dar gawal yang kebobolan, yang kena tiang sampe yang nendangnya letoy. Oh iya yang nendangnya letoy itu namanya Ferdinan, kalo ga salah. Kronologis kejadia adalah, saat pertandingan extra time, ada insiden tabrakan antar si Ferdinan ini sama pemain Malaysia. Ferdinan mengerang kesakitan. Gw pikir sakit di kaki, lutut atau keseleo kali, tapi dilihat secara detail itu kenapa si ferdinan megang alat kelaminnya terus. Komentar temen gw "Udah jangan di pegang terus ti*tit lo kesorot sama media tau, udehhh jangan di pegang". Bagi gw komentar ini adalah salah satu hal yang perlu dipkirkan dengan seksama. Di satu sisi mungkin si Ferdinan kesakitan "alat masa depannya" sedang menangis, disisi lain penonton merasa kesenangan karena yang disorot yang di bawah, bagi wanita. Lalu ada yang komentar "Itu si Ferdinan udah punya istri belum? kasian juga istrinya, hahahaa". Resiko para istri yang mempunyai suami pemain bola, jagain baik-baik barang milik suaminya. Dan itulah alasan Ferdinan ini nendangnya letoy banget.

Skor terakhir INDONESIA vs FUCKING MALAYSIA, 4-5. INDONESIA KALAH DENGAN TERHORMAT. Sudah capek, banyak yang sakit, suporter yang nangis, hingga kekecewaan suporter yang menonton di GBK. Dan gw yakin 100%, suporter Malaysia yang nonon di GBK pulang-pulang di hadang trus di gorok satu2. Rempah Asia tempat makan di Jogja sini semuanya di gratisin bagi orang Malaysia, kos2an yang ada anak Malaysianya di bakar hidup2. Dan Hipotesis Sogok dan Santet sudah terbukti adanya. Tapi saya sungguh salut bua Indonesia :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar