Selasa, 22 November 2011

Story Kkn (Part 2)

Di mulai dari mana dulu ya, perkenalan anak-anak Kkn Ini, huum dari Sub unit gw dulu kali ya. Gw di tempatin di Sub unit 5, daerah Nagrog. Penempatan di daerah Nagrog ini sedikit ada kontroversi dan juga perdebatan dengan sub unit lain. Wilayah yang ga begitu jelas, hingga silat lidah antar sub unitpun terjadi, boong dink, kelebayan gw, haha, *garing. Mulai dari ketua gw dulu deh :)

  • Yuliana Prahastiwi
Mba tiw
Sebagai seorang ketua sub unit, mbak tiwi ini bagi gw ketua yang perfectionist. Dia orangnya tertata, tersstruktur dan sistematis. Pertama kali gw ngeliat dari fisik cantik, tapi dari sikap, busuk juga. Gimana engga, kadang ngeledekin gw, ngerjain gw, ikut nge cengcengin gw. Dia anak Pertanian 2007 UGM. Secara karna 2007 angkatan tuir,sikap dia dewasa banget. Keliatan dari pembawaanya, cara ngomongnya, anak-anak pondokan juga melihat mba tiwi sebagai sesosok makhluk dewasa dibanding yang lain. Anak sub unitku sih bilang kalau dia itu pemarah, sering nangis, dan juga ngomel2 terus. Bagi gw sih wajar aja sih, secara anak buahnya juga busuknya naudzubillah, termasuk gw, maap lho mba. Di sub unit dia yang deket ama gw, kadang gw curhat ke dia, dia juga curhat ke gw, atau memberikan suatu rahasia yang Terimakasih lho mba tiw udah percaya sama aku :). Banyak anekdot mengenai si mba tiw ini, dari ketua sub unit yang alay (engga tau kenapa bisa di sebut alay), kelakuan berubah pasca sakit sampe di dikira punya kembaran, namanya mba tika atau mba tiwa. So far sih ketua sub unit yang paling waras ya cuma mba tiwi di banding yang lain.

  • Tiffani Restianti 
    Fanny
Tifani ini anak Teknik Sipil 2008, badannya kecil dari anak kkn cewe yang lain. Awalnya gw pikir fani ini orangnya jutek, tapi ternyata, emmm, jutek, hahahaa boong pan, hadeh kebiasaan ngomong f diganti p -_-'. Orangnya asik, ditambah nyaut juga kalo lagi main ledek-ledekan buat mba tiw, istilahna mah partner in crime. Dia ini seorang indigo, serem juga ye, secara dia kalo lagi diem matanya kemana2, kadang kalo mu di ajak ngobrol sering bengong sendiri. Terus dia ini salah satu korban kebiadaban nyamuk DBD yang ada di pondokkan cewek. Lama banget dia balik ke jakarta untuk pemulihan sakitnya. But thanks ya fan, karena lo sakit anak-anak pemalas jadi rajin beresin pondokan, yang lain jadi sigap dan waspada sama kebersihan :). Dia ini punya pacar seorang militer dan aku pikir itu beneran, ternyata  anak sipil juga toh. Dan oh iya pengen banget gw tanya sama lo pan, kok bisa sih punya badan kurus kecil kayak gitu, iri banget dah gw. 


  • Didi Juwanto
Dije
DJ biasa di sapa, mahasiswa Teknnik Geologi 2008.Badanya paling gede,eh engga juga dink, ada yang lain. Anaknya cepet akrab, lugu, sradak sruduk, dan juga suka bingung sendiri, seperti terjebak di alam pikirannya sendiri.Orangnya luar biasa narsis di setiap momen selalu minta di foto.Sekalinya curhat tentang berat badan, dan berat badannya membuat mata saya melompat keluar. Terkadang jail,dan sering banget ngeledikin mba tiw dengan nyanyi-nyanyi belah duren, entah kenapa bisa kepikiran nyanyi belah duren buat mba tiw. Bagi gw dia mesum. Tapi kelakuannya baik, cepet tanggap, cepet akrab, sabar sama anak kecil. Untuk masalah kerja di kkn dia orangnya bertanggung jawab, rapih, dan terstruktur, emm omongan gw macam profesor doktor aja terstruktur. Dia seneng olahraga macam apapun, dari basket, bola, bulutangkis, tapi tetep ya em badannya segede badak. Tapi katanya sih dulu kurus, entah kenapa bisa badannya jadi melar, di rendem minyak tanah kali ya sama ceweknya. Layaknya seorang cowok, dia juga suka nonton film bokep. Setiap kali dia nonton film dia selalu menyebutnya sebagau "Refreshing my self". Entahlah hiburan cowok dasar -__-.


  • Muhammad Kamal Fachri
Kamal
Kamal ini satu jurusan sama DJ, anak Teknik Geologi 2008. Awal mula sih orangnya pediem, tapi engga juga ah. Anak geologi yang lain menyebut dirinya sebagai Silent kill, entah kenapa. Sebagai anggota sub unit dia orangnya juga bertanggung jawab, tapi serada pemalas juga, atau mungkin karena pemalu ya?. Gw mandang dia sih orangnya lugu, bocah, keingin tahuannya tinggi, pemikirannya rasional dan juga gampang akrab. Tapi entah kenapa rasanya kalau deket sama gw, serasa ada jarak. Oh iya dia ini cengcengan gw di kkn (curhat ya em), karena bacot2 busuk anak cewek pondokkan yang asal ceplos, sial!. Dia ini sering diledekin suka sama cewek Nagrog yang masih SMP dan juga anak kecil di SD Batukaras, pedopil juga ye. Ohya gw manggil dia suka ketuker antara kamal atau kemal, soalnya dulu temen gw ada yang namanya kemal, dan dia serada ga suka gitu kalai salah panggil nama, maaf ya mal :).Orangnya rajin beribadah, waktu bulan puasa sholat subuh aja di masjid. Dia pernah cerita yang dia anak satu-satunya cowok dan juga anak terakhir. Makannya paling banyak, kadang sering nambah, gw aja eneg kalau dia makan banyak, busettt.


  • Danang Kunto Aji
Mas Danang
The blaul boys, anak Sosiatri 2007. Mas danang ini sering di sebut baba atau dakochan, mungkin karena badannya bantet pendek kali ye. Asalnya dari cilacap, jadi tiap hari sabtu minggu dia selalu pulang kerumahnya dan ini yang membuat mba tiw mere-mere ke dia. Orangnya cepet kalau melakukan sesuatu dan juga pemikirannya luas, faktor jurusan kali ya. Tapi setiap dia terkesan individual dan juga bertindak sendiri tanpa ada diskusi sama kelompok. Dia ini orang yang paling akrab di dusun Nagrog. Ngomongnya ngapak dan sedang belajar bahasa gaul ala Jakarta. Di sekolah anak-anak seneng banget main sama dia. Ohya mungkin kelakuannya si DJ ini, dia nyebar informasi yang enggak2 kalau gw pacaran sama dia. Padahal dia aja udah punya pacar 2 - 4 gitu. Aduh gw lupa namanya pokoknya gw paling inget yang namanya Atun. Terus manggil istri-istrinya mamih papih, krik krik, hahahaaaa. Kalau gw liat sih dia paling deket sama si kamal. Dan kalau gw perhatiin juga dia itu selalu menganggap aku dan mba tiwi sebagai seorang yang pemarah. Ya gimana engga, ini orang buat kesel aja, hahaha pis dah. Cowok yang paling cocok untuk kerjasama dalam tim ya si mas danang ini, mungkin karena satu pemikiran kali ya, sama-sama sosial. Oh last, dia jago main Sepak bola.

Sekian tentang anak-anak sub unit gw, next post gw kenalin sisa anak-anak kkn gw yang slebor dan blaul. Caooo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar