Kamis, 24 November 2011

Story Kkn (Part 5)

Yap, lama juga ya gw ngerjain post anak-anak Kkn ini. Tapi ini post yang terakhir kok, so check it out!
  • Risma Novela
Risma
Dia anak Peternakan 2008, dipanggilnya tengkleng, soalnya badannya kurus banget. Beneran deh, kurusnya ga ketulungan. Super jayus kalau gw bisa bilang, tapi jadi ciri khasnya dia. Pacarnya si pipin pecundang itu. Hadeh ketularan manggil pipin pecundang kan -_-. Pernah suatu kali charger laptopnya hilang entah dimana, terus dia pundung di kamar seharian ga keluar-keluar. Pundung itu marah ya. Cerewet kedua setalah deway. Pinter masak dan kayaknya gw sering banget dia nyuci baju. Gw rasa sih pasangan si pipin pecundang sama risma tengkleng ini bakal abadi deh *sirik ya em. Orangnya polos, pernah minta ke mas danang pake bahasa ngapak, njuk opo coba. Sering nyanyi buat oya dengan nyanyian "oooyaaa, sm*sh suka makan so nice". Insiden miss X yang kentut sembarangan di pondokan cewe, dia langsung make minyak angin yang baunya aneh banget, ke hidungnya dia. Itu makenya ga kira-kira sumpah banyak, dan ini antara lebay emang sedeng ni bocah. Asalnya dari Madiun apa ya?, dan kayaknya dia bangga banget gitu kalau dia dari madiun.

  • Aripin Pipin
Aril
Pipin sama kayak risma anak Peternakan 2008. Anehnya awal-awal rapat itu, gw ga nyangka kalau mereka berdua pacaran. Secara kalau datang rapat mereka langsung misah engga kayak orang pacaran. Selama di Kkn pun juga gitu. Sering banget di ledekin tentang hubungan pacarannya mereka. Cowok yang pertama kali nangis waktu perpisahan ya dia ini, cupuw. Tak terduga dan tak terkira ternyata kosannya deket banget. Kalau gw balik dari mana-mana pasti ngeliat dia di burjo, kadang sama si tengkleng. Orangnya lucu, apalagi cara ngomongnya kayak orang sakau, bener, sampe gw ketularan cara ngomongnya dia. 


  • Risa Fauzia
Momon
Ga tau kenapa di panggil Momon sama temen-temennya yang lain, beda jauh ya nama sama panggilan. Anak Geologi2008 ini yang dari awal ngurus ini itu. Awal banget gw daftar jadi anggota Kkn Pangandaran. Mukanya serada jutek sih, sebelas dua belas lah sama gw. Dia ini temen tidurnya cangwi. Bukan tanda kutip temen tidur ya. Mulutnya ga pernah di sekolahin, busuk juga, apalagi kelakuannya tambah busuk. Mungkin paling tinggi se pondokan cewek kali ya. Dan itu meragukan, antara kamu cewe apa cowo. Oh iya, dia juga salah satu korban dari penyakit DBD. Kronologisnya sih waktu itu dia pergi ke Bandung mau ketemuan ama cowoknya, eh tiba-tiba ada kabar kalau dia sakit.Makanya ga direstui tuh ama gw, seneng-seneng sendirian. Herannya, Sumpah Sumpah Sumpah gw heran banget, tampang preman tapi ga bisa bawa motor, cupuwww!!!! Berenang juga ga bisa, CUPUW!!! Kalau urusan masak memasak, cuci mencuci, sapu menyapu dia bisa. Bagaikan dua mata koin ya, tampang preman, hati ibu rumah tangga. Oh ya, karena rumahnya deket di tasik, dia sering banget bawain moring dan gurilam, nyem, enak,bawain lagi atuh mon kalau ke Jogja. Ohya sering rebutan juga itu moring di pondokkan cewek. 


  • Oya Winaldo
Oya
Oya ini kata orang-orang paling baik se geologi. Dia, udah jelaskan anak Geologi 2008.Tampang oke mulut busuk. Secara kalau ngomong suka asal ceplos.Dia ini bagi gw cowok yang paling pehatian dan pengertian ke semua anak cewek di pondokkan. Ah diinget-inget beneran cowok terbaik itu ya orang ini. Anak-anak cewek yang pernah sakit sering di urus sama dia. Orangnya religius. Oya ini paling jago main sepak bola. Dia kuliah aja katanya karena beasiswa dari Perserikatan bola di Bontang, entah apa namanya. Kerjaannya kalau di pondokkan main pes, ga cuma dia juga sih, semua anak cowok. Seneng banget ngegoda cewek. Emang mirip ya sama Jonathan?. Si cangwi tuh serada miring juga kalau bilang dia mirip Jonathan. Darimanya coba? Kalau ketawa mukanya kayak kucing. Orangnya masa bodo, tapi peduli. Sebagai kormasit, mungkin dia ini kormasit yang paling, bener-bener masa bodo kali ya. Teman baiknya kamal mungkin ya, bisa di bilang temen curhat, cucok ya em, curhat kayak emak-emak.



  • Ully Rahma
Ullay
NEXTTTTTTT!!!, Gw ga mau bahas ini orang. Lebih minus dari orang minus, cuh! Kerjaannya TIDUR, MAKAN, NYANYI2, MAKAN LAGI, TIDUR LAGI!!!.Salah gw juga, ngambil ni orang sebagai temen Komunikasi Kkn gw.Secara dulu gw kasian banget, bokapnya di rawat di Jakarta dan kasian kalau dia kejauhan Kknnya. Di Kkn ni orang paling sering di bully bukan di bully sih tepatnya tapi di olok-olok. Di Kkn bagi kita dia ini Koki terhandal dari semua cewek di pondokkan yang bisa masak. Badannya paling gede diantara anak-anak cewek kkn. Lebih banyak kekurangan daripada kelebihan, bahkan ga ada. Sekian.


  • Tommy Priadi
Pangeran Kegelapan
Maaf ya gambarnya gelap. Orang di julukin juga pangeran kegelapan. Tomi ini anak Geologi 2008. Kulitnya emang sih paling hitam. Paling nyablak juga. Logat Balikpapannya kentel banget. Gini-gini punya dua pacar lho jangan salah, cantik pula. Pake pelet apa sih tom, bisa dapet 2 cewek gitu?. Kata si eza sih, kalau dia buat tato aja ga bakalan keliatan di kulitnya. Dia ini jarang banget sahur, sering begadang mungkin ya. Ga pernah gw liat dia kerja, kerja Kkn maksudnya. Yang ada selama rapat ataupun kerja, becandaan mulu bisanya. Orangnya humble banget, lucu pula kalau ketawa. 

  • Elita Handayani 
    Etet
Si Bantet etet ini anak geologi 2008. Maaf ya fotonya ga ada yang pake kerudung kamunya. Dia ini beneran blak-blakan dari awal sampai akhir, sebelas dua belas lah ama si resti. Kalau masalah makan sebelas dua belas sama ully. Mereka ini bak adik kaka yang di pisahkan sejak lahir.Seneng banget ngebully si ully. Orangnya paling to the point. Aktif banget dengan twitternya, sampai gw ngetwit apapun pasti tau.Dia ini dari Balikpapan. Orangnya kelewat gahul mungkin, temen-temen yang gw sebutin dari balikpapan tau semua, padahal kan beda usia. Mungkin karena beda usia inilah yang buat dia kayak childish. Tapi pemikirannya selangkah lebih maju, partai kale, selangkah lebih maju. Kalau mandi paling lamaaa, apalagi boker. Ya jelas, orang dia rekaman di kamar mandi. Lagu kesukaannya waktu itu Bruno Mars yang Grenade, sama apa ya, lupa gw. 1 album bsa dia selesaikan dalam satu kali mandi. Itung aja kalau dia mandi 2 kali sehari dalam 1 minggu berapa album, apalagi 2 bulan. 

  • Agam Zulfikar
Agam
Kalau cewe minus di pegang ully rahma, cowok minus di pegang orang ini. Satu sub unit pula, wajarlah ya. Agam ini anak Sosoatri 2008. Badannya tinggi bagus, cocoklah ya jadi atlit. Kalau dia ngomong pasti seputaran sempak, selangkangan atau sex. Sumpah. Tapi dia ini rajin solat (kayaknya). Soalnya setiap gw ke tempat pondokkan cowo pas banget dia mau menjalankan ibadah solat, entahlah solat apa tapinya.Dia ini sayang banget sama anak kecil. Sering banget anak-anak sd main ke pondokkan cowok tapi dia ladenin terus. Main olahraga aja serba bisa.Badannya tinggi wajarlah. Emaknya dari cirebon, tapi dia sendiri dari Bontang. Ohya, jangan pernah percaya sama ini orang. Secara kalau awal ketemu kesannya harus baik-baik. Dia pernah nipu gw kalau dia ini mantan pacarnya temen gw. Dusta banget. Pacar aja bukan!. Haduhh, susah deh kalau ngomongin ini orang. Coba kalian bayangin aja orang-orang minus kelakuannya kayak gimana. Ya sama percis kayak dia. Minus.



Fyuh, selesai juga perkenalan temen-temen KKN gw. Huaaa banyak juga ya anekdot dan sifat yang berbeda dari temen-temen gw. Tapi gw seneng soalnya, momen-momen kayak begini yang paling gw kangenin. Perbedaan jurusan, karakter, ataupun kemauan semuanya kumpul di KKN Unit 2. Love you guys, i will miss that's moment :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar