Rabu, 23 November 2011

Story Kkn (Part 4)

Dengan sangat gembira, gw senang banget sama cerita kkn bagian ini. Soalnya ini spesial banget, yang gw upload gambarnya yang serba couple #ehem #uhuk. Couple disini bukan berarti harus udah jadian atau pacaran lho, tapi yang pedekate sampe sekarang atau cintanya yang masih terpendam. Atau juga yang saat Kkn Romantis abis, hahaa.
  • Deffy Yulianto
Deppi
Depi ini anak Perikanan 2008. Badannya bongsor, tinggi gendut. Cepet akrab,kalau ketawa ngebass banget. Kalau makan banyak, pastilah. Dia suka banget sama fotografi. Apapun ada kejadian tentang fotografi dia pasti langsung nyaut. Rambutnya bikin gengges, ribet X, susah di atur. Makan gede secara badan juga gede. Dia ini orang Cirebon, kamus buat anak-anak di Batukaras juga. Orangnya periang, mudah beradaptasi, konyol, bertanggung jawab juga. Sering banget boker di tempat cewek. Asik buat di ajak ngobrol, kalau main futsal suka engap-engapan, wajarlah badan sagede gajah. Kedekatannya sama bu boss ini tidak terdeteksi, mereka berdua bisa menyembunyikan sesuatu ternyata. Mereka jadian setelah Kkn, sukseslah ya buat kalian berdua :P

  • Inggit Puspitasari
Bu boss
Inggit ini anak Teknik Sipil 2008. Kenapa di panggil bu boss,soalnya waktu itu dia pendiem banget, stay cool lah istilahnya. Pernah dibilang kepala gengster. Salut banget sama bu boss ini. Waktu itu dia tidur di kamar paling belakang, terus dalam mimpinya dia di datengin sama kuntilanak. Sehari duahari dia ga tidur ntu kamar lagi, tapi kesananya tetep aja tidur disitu. Selama pengamatan gw dia gak pernah ngorok. Tidurnya tenang banget. Orangnya serba bisa, bawa motor cowok yang kopling aja bisa. Pemalu, terus pendiem, tapi ga terlalu pendiem juga. Rambutnya lurus banget kayak di rebonding. Selama di pondokkan jarang banget dia pake celana pendek, bahkan ga pernah, banyak bulu kali ya, nyambung lagi ke bulu -_-. Bu boss ini kalau ketawa lucu manis plus jaim, kaga bisa ketawa lebar-lebar aka ngakak. Kameranya dia sering di pakai kelompok aku waktu kkn, makasih nggiet, berajasa untuk dije jadi narsis.Dia seberarnya anak Palembang tapi tinggal di Cilegon, hehe, seneng banget gw waktu tau dia anak cilegon, ada temennya juga di samping mas eng yang anak tangerang. Bu boss ini diam-diam menghayutkan juga ya hihi :).


  • Ramadan Sari
Madan
Slogan yang melekat pada diri Madan itu, "Galau itu cowok, cowok itu madan, jadi Galau itu Madan" . Dia anak Teknik Geologi 2008. Sebelum dia punya pacar kerjaannya ngegalau terus. Pernah ada yang menyarankan jangan follow twitternya dia, isinya sampah galau semua. Kata anak cowok dia sering banget nyanyi lagu galau. Perutnya buncit, kalau lari waktu main sepak bola lucu banget deh, aduhhh, gw aja pengen ngakak nih lagi nulis. Lagu kesenangannya Justin Bieber, secara itu ditujukan buat ceweknya.Eh engga jaustin bieber juga sih, lagu westlife juga dia suka. Singkat cerita tentang percintaannya, dulu waktu masih jaman ospek, dia udah falling in love sama si adek ini, cuma, agak lupa, karena mungkin ga berani nembak atau si adek udah punya cowok gitu. Hah, kata yang lain sih dia nembak si ayu di bawah sinar rembulan, prett hahaha. Perayaannya di rayakan dengan makan eskrim, hehe, makasih. Langgeng ah ;P.


  • Ayu Tesno
Adek
Dari awal kelakuannya emang udah busuk. Ribut sendiri dengan imajinasinya yang kekanak-kanakan, makanya gw panggil adek. Sebenernya adek gw ada 2 si tesno sama si ary, tapi si ary gw udah depak. Kalau ketawa, ngomong aneh banget, kayak anak kecil. Oh ya dia anak Pembangunan 2008. Kalau gw mau buat design dia yang buat, gw manfaatkan keahliannya, HAGHAGHAGHAG. Paling seneng pake parfum cowok semacam gatsby. Bulu di kakinya itu aneh banget, aku aja syok ngeliatnya (sumpah ga lebay dan tetep berhubungan sama bulu).Yang paling antik dari keanehannya dia ini, kalau tidur ngadep samping kanan atau kiri, matanya pasti bengkak, kayak di tonjok seseorang. Dan itu sering banget sehabis bangun tidur. Dia juga kadang di panggil cenah. Aku ga tau kenapa di panggil cenah, cenah itu kalau dalam bahas sunda "katanya" -__-, aneh kan? Dia ini remaja tingkat alay, kalau mau bilang iyah dia sebut eaa, semangat jadi cemungud, bobo dia bilang bubuxs. Kalau adek ga jadian ama madan gw jodohin juga lu sama abang gw. Tapi jangan dia lebih blaul. Oh ya,kosakata baru Blaul,ciptaan dari dia ini.


  • Reza Faidhil
Sodara
Ternyata eh ternyata si eza ini sodara gw yang hilang dan tak bertemu selama di jogja. Anak Sositri 2008, Sosiatri lho satu fakultas juga, bisaknya kkn ini bak sinetron di tipi-tipi. Pantes muka gw hampir miripama dia.Kayaknya perokok berat dan emang iya sih. Cowk banget kalo gw bisa bilang mah, apa aja tugas cowok dia bisa. kecuali takut sama tokek. Yaa, badan segitu besar ngusir tokek aja takut. Eza ini ternyata asal dari Kuningan Jawa Barat juga, makanya waktu bokap gw ngobrol ama dia nyambung banget. Anak SGM bisa dibilang. Eza ini sering banget bajak blackberry orang-orang, heu, awas kau yaa. Eza ini akrab sama idza, bagai pinang di bacok-bacok. Tinggalnya di Bandung, jadi wajarlah ya tiasa nyalira bahasa sunda. 




  • Dewy Ayu L
Deway
Dari awal penempatan sampai penaikan Kkn, rekor tercerewet mungkin masih di pegang deway ini. Hahaha :D. Deway ini anak Mipa 2008. Ternyata setelah lama kenal dia ini temennya comek, dunia sempit yah?. Dia kormasit di daerah Sanghiangkalang. Gw juga ga terlalu kenal dengan dia, lagian dia emang jarang ada di pondokkan cewek, dia sering ada dipondokkan cowok, you knowlah :P. Orangnya baik terus gesit.Hahahaahaaa, gesit karena itu mengejar cinta aa eza, ciee. Sering banget buatin kopi ke anak-anak cowok, termasuk aa eza ya kan?. Orangnya pekerja keras, ingin cepat berbaur sama yang lain biar semakin akrab. Deway ini sayang banget sama adiknya, pernah oleh-oleh buat keluarganya. Lah gw? Persetan dengan adik macam kingkong itu. Apa adanya, sederhana, lincah, gesit, teteup ya gesit melekat di dirinya. Namanya di panggil deway soalnya nama dewi itu di ada dua, dan dia dengan nama dewi yang belakangnya pake "Y". Semangat yah deway masih ada cinta-cinta lain di sekitarmu, hoho.

  • Erik Widianto
Mas Erik
Aku ga terlalu kenal dengan mas erik ini. Oya dia anak Sosiatri 2008. Gw panggil dia mas erik karena ketularan, jelas ketularan Risma yang selalu manggil dengan nama mas erik. Mas erik ini orangnya konyol abis. Ngomong bahasa jawanya kentel banget. Tapi dia ini bertanggungjawab juga secara kormasit. Gw rasa sih otaknya mesum juga. Pinter main gitar, pinter main futsal.Orangnya selengean ga jelas. Tampangnya baloho, tapi lucu. Pantes cangwi suka sama mas erik. Orangnya bisa cepet berbaur dengan masyarakat, walaupun logat jawanya masih melekat.Kalau ngerjain proker aku rasa sesukanya dia, maunya kapan.


  • Dewi Ratih
Changwi
Teman pertama kali dari awal rapat sampe sekarang ini ya si cangwi. Namanya di panggil Cangwi, kata si resti sih mirip cangwi, dari mukanya apa kelakuannya kali. Dia anak Sastra Nusantara 2008.Orang yang bener-bener merasa dirinya gendut. Cang bandingin sama aku atuh. Freak sama korea. Dan dia kayaknya yang sering banget tidur tengah malem. Kalau makan nasinya sedikit banget, sumpah, niat diet dah. Alergi telur sama tepung juga.Entahlah kenapa ada benih-benih cinta di antara cangwi sama mas erik ini, mungkin sering berantem terus ya. Tapi sayangnya ternyata mas erik ini sudah punya cewek, maap yahh. Tapi ga apa-apa cang, selama janur kuning belum melengkung rebut ajaaa.Selama bulan puasa makan pop mie yang super mini, apa kenyangnya coba. Jarang ikut sahur juga dan jarang ikut solat tarawih. Kalau mau di foto, gayanya pasti kayak gambar di seblah :P. Kerjaannya di pondokkan cuma nonton film korea sama ngegosip. Dia ini temen tidurnya risa, sampe subuh bisa jadi mereka berdua ngegosip. 

Fyuh, so long ya? Next post itu, post terakhir perkenalan dengan anak Kkn Semangat ya you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar