Jumat, 18 November 2011

Story Kkn (part 1)

Just wanna to share, inget banget dulu bulan Juli -Agustus, gw KKN (Kuliah Kerja Nyata) untuk pertama kalinya *yaiyalah. Banyak banget pengalaman gw disana. The beautiful Batukaras and there people. Dan juga temen KKN gw donk pastinya :). Awal mula gw masuk ni unit dari twitter temen gw yang nge rituit ada KKN di Pangandaran. Secara gw bingung mau Kkn dimana. Banyak yang ngajak ke Lombok, Belitung, di Jogja juga ada, tapi gw ga mau, gw mau deket rumah, dan secara itu juga pas banget bulan puasa.Gw di unit 2, dengan DPL pak Saptono, agak lumayan muda sih dan kata temen gw wajarlah kan kerjanya di luar terus a.k.a di lapangan. Tapi ini dosen bagi gw dia pinter, keliatan kok dari cara dia ngasih instruksi ke anak2 KKNnya secara sistematik, terus orangnya humble, ngasih nasehat yg bener adanya (Pak... saya udah muji2 bapak lho, mau di kasih tips berapa nih?). Sayang gw ga punya fotonya, tp ini bukan Hoax lho, dari pengalaman gw sendiri, asli jujur. Oh ya BTW ni dosen dari Fakultas teknik Geologi. Sekian dulu ya guys, tentang DPL gw, next post gw mau memperkenalkan temen-temen KKN gw, seeyaaa :*

Batukaras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar