Rabu, 23 November 2011

Story Kkn (part 3)

Night guys, lanjut perkenalan anak kkn Batukaras yups, let's start it
  • Adhy Setyanto
Kormanit adi
 Adi ini seorang Kormanit merangkat kormasit di Batukaras. Anak Teknik Geologi 2008 kalau kerja selengean tapi otaknya jalan. Orangnya baik, humoris, kafir kata yang lain sih, haha. Gw heran kalau di ketawa tuh kayak ga ada suaranya, cuma cengar cengir ga jelas. Secara fisik sih ganteng, tapi secara kelakuan minus juga ini orang. Sikapnya manja, pemalas (ga terlalu sih), mesum juga, kekanak-kanakan iya sih, loyal juga, pernah waktu itu gw sama yang lain di traktir makan duren. Gw ga terlalu deket sih sama dia. Ummm, pernah si Risa ngasih tau kalau dia punya kaka cowok yang mirip Rio dewanto tinggalnya di jerman apa paris gitu, tapi gw liat sih biasa aja, secara Rio dewanto juga gw ga tau tampangnya kayak gimana. Dia bawa motor yang mirip motor track, seumur-umur gw ga mau naik tu motor lagi. So far, dia kormanit yang bertanggung jawab dan juga terencana (KB kalee terencana) sukses yah di, jangan keseringan main DotA :D.


  • Ary Ariandi Subandrio
Kajol
Dari tampangnya aja udah banyak persepsi yang datang. Dari mirip kajol lah, dewi persiklah, ayoo apalagi coba tebak? Orangnya punya kemauan keras dan juga kekeuh, kalau dia ngomong A harus A. Bagi gw dia itu binaragawati, secara galon dia bisa angkat, ngegergaji kayu dia bisa, ngangkat koper gw (yang abang gw aja letoy bawanya) dia bisa ngelakuin cuma pake satu tangan. Katanya sih dari kecil sama bokapnya udah di biasain mandiri. Kalau dia pake celana, baik itu panjang, jins, celana tidur, pasti bajunya selalu dimasukin kayak jojon. Sekali mengeluarkan guyonan, yang lain langsung ketawa. Ohya, dia anak Teknik Pembangunan 2008. Dia bisa bahasa Jerman, pinter ngegambar (yaiyalah!), dan kayaknya gw liat tuh dia ga pernah sakit, iyaaa gw baru nyadar!. Yang ada dia terus yang ngerawat gw selama sakit. Maacieh Ary :*


  • Albert Pakpahan
Cino
Dia anak Teknik Geologi 2008, Kormasit yang kerja keras kalau gw liat sih, secara dia keturunan Cina wjarlah yaa. Katanya punya adik banyak banget ada 8 apa ya?. Ga tau gimana kabarnya, jadi, bukan rahasia umum juga sih, awal-awal tuh dia ngaku kalau anak Jakarta, tapi dengan logat Jawa yang medok banget.Bener-bener orang cina yah, gw baru nyadar ga pernah gw liat dia main DotA, atau emm,apalah ya main2 ga jelas, ngeliat dia itu sebagai orang yang berprinsip waktu itu adalah uang, dasar Cino!. Dia ini paling akrab sama yang namanya Oya. Pernah suatu kali saat kita lagi makan, dia gak makan, alasannya sih diet, bisaknya cowok diet -_-.Waktu kita pulang ke Jogjakarta di kecelakaan, kakinya patah, kasian banget, padahal motornya udah di simpen di jogja, dia balik di bonceng dengan alasan agar ga kecelakaan saat di jalan. Cowok yang kayaknya ga suka main sepak bola.Sepanjang ada berbagai pertandingan bola antar warga, dia cuma duduk nonton sambil motret-motret. Entahlah, mungkin sepak bola ga begitu guna kali ya. Mungkin dalam pikirannya cuma duit yang dipikin, biasalah Cina. Lagi-lagi cina, haha, maap ya mindset di otak saya ya Cina itu ya kayak gitu bet :P.


  • Resty Armenia
Armenia
Resti ini anak Sosiatri 2008, dari awal kenal logat Surabayanya kentel banget. Kata yang lain sih dia anak ajaib. Secara bisa banyak bahasa, dari bahasa Spanyol, Korea, Inggris dll. Dia ini teman tidur gw selama kkn. Kadang sering curcol kejadian selama Kkn, atau cerita kehidupan pribadi, ehem. Inget banget kalau tidur yang melekat dari diri dia itu, pertama, dia ngedenger Infinite berulang kali dengan volume earphone yang gede banget, super bass kalau gw bilang. Di samping volume earphonenya yang super gede, ngoroknya juga gede. Kalau dia udah tutup mata, berasa konser perpaduan musik Infinitenya dia sama ngoroknya. Dia lebih betah di kamar sambil browsing dan menggunakan modem gw, MODEM GW. Selama ada itu modem, lo macem2 dengan gw "Lo, Modem Gw, End!". Orangnya cepet akrab, main ekspresi, blakblakan, dan asal celetuk. Kehidupan percintaanya cukup panjang, kalau gw cerita disini gak bakal abis2, mending ga usah di bahas deh ya. Tomboy, dulu, sekarang? liat aja rambut udah panjang, main lipglos kalau mau pergi, minyak wangi, okee, trusss ohya pake pembersih muka kalau mau tidur, cewek kan?. Kegiatannya selama di Kkn, tidur, bangun tidur, browsing, ngerjain orang, tidur siang, bangun, mandi, tidur meneh. Kesimpulannya kerjaannya cuma tidur. Waktu pengerjaan laporan K1, 2, 3, dihitung2 jumlah jamnya lebih dari gw, padahal kerjanya cuma tidur-_-. Perut gendutnya dia sebut sebagai lele, kenapa harus lele juga disebutnya.


  • Anggoro
Mas eng
Mas Eng itu sama kayak mba tiw anak Pertanian 2007. Bagi gw dia ini layaknya abang gw selama di Kkn (abang gw aja ga baik2 banget kayak dia). Rajin beribadah dan juga rajin keluyuran. Semua anak-anak di sub unitnya dia selalu kerimpungan cari dia karena dia selalu keluyuran entah kemana. Pernah sih dia cerita kalau ada pacar barunya disitu, curhat tentang banyak pacar padahal dia udah punya pacar. Orangnya suka bingung sendiri, saya aja bingung jalan pikirannya dia, dan sampe sekarang masih bingung. Entah karena lebih tua atau terlalu baik, anak-anak memanfaatkannya jadi kormter lah, ketua panitia ini itu atau apalah. Kasian betul dia, gw ngeliat dia nyelesain tugas ini itu aja udah pusing. Dia ini orang paling akrab di wilayah kknnya, daerah Dusun Mandala. Setiap bulan puasa jarang banget dia tidur di pondokan cowok. Dia sering tidur di rumah warga, dari dia buka puasa sampe sahur di rumah warga. Pernah suatu kali mas eng bawa pacarnya ke tempat Kkn. Ceweknya tidur di rumah warga. Dia bilangnya sih kalau itu istrinya. Bak seorang artis yang sudah terkenal, tiap kali dia lewat di Dusun Mandala, warga langsung manggil-manggil namanya "Mas Anggorooo, ka Anggoroo" -_-. Kalau aja sehari dia ga datang pasti warga langsung cariin dia. 


  • Zinka 
Zie
Zinka ini anak Administrasi Negara 2008. Satu sub unit sama mas Anggoro. Secara gw liat orangnya juga keukeuh, trus kalau anak-anak yang lain bilang mah cepet marah, hehe, bukan gw yang ngomong loh zi, tapi anak-anak. Orangnya asik kalau di ajak bicara nyambung. Dia tinggal di Banjar, tempat yang engga jauh dari Pangandaran. Makanya waktu anak-anak mau on the way Batukaras, pasti selalu transit di rumahnya zinka dulu. Orangnya cantik, sayangnya gendut, hahahaa.Keluarganya sering banget datang ke pondokan sambil bawa makanan, lumayanlah ya, gretong. Karena kodratnya cewek, dia pernah marah + nangis, dia pernah banting laptopnya dia, nendang-nendang sampe ngebanting. Zi kalau aku marah mikir dua kali gw mau ngebanting laptop, yang ada nanti ujung-ujungnya gw di gorok emak gw. Sewaktu bulan puasa, jarang banget gw liat dia buka puasa pake hidangan nasi, entahlah diet kali ya.Ummm, kalau anak-anak pondokan cewek rebutan tidur di bawah, dia dengan santainya dan gak ambil pusing tidur di sofa. Asal kalian tau, itu sofa bisa gw bilang bukan sofa, empuk kaga yang ada bisa bikin sakit pinggang. Karena dia bisa bahasa sunda dia mudah akrab sama warganya.


  • Ridza Aribikusuma
Idza
Sama halnya dengan zinka yang bisa bahas sunda, idza ini ibaratnya kamus lah dalam setiap ada kegiatan di daerah, yaiyalah secara anak Bandung. Dia anak Sosiatri 2008. Awal gw liat dia itu mukanya mulus banget, gw pikir dia perawatan atau faciel gitu. Secara kalau lo liat dari deket mukanya putih terus mulus, tinggal brewoknya aja yang di ilangin. Walau badan pendek, orangnya bertanggung jawab banget. Semua pekerjaan cowok dia bisa lakuin. Kata si Resti sih dia ini suami idaman. Sebenernya sih kalau Kkn ga boleh bawa mobil, secara takut ada sidak juga, tapi dia tetep bawa mobil yang di simpen di rumah warga (maaf ya pak Saptono, ini mobil juga buat kebutuhan bersama). Dia ini perokok berat, waktu bulan puasa dia jarang banget puasa, makanya sering banget diganggu sama pocong. Beneran dia dua kali kepergok ketemu pocong. Sholat atuh za, geus kasep oge teu solat mah sia-sia. Bulu kakinya banyak, secara brewoknya juga banyak (kenapa gw nyambung ke bulu kaki ya?). Umm, dia sering banget, kemana-mana bawa minyak kayu putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar